Hello, Caller ID Terbaru Dari Facebook

facebook


Facebook saat ini membuat aplikasi yang mereka beri nama Hello, yaitu sebuah aplikasi caller id jenis baru yang berfungsi untuk mengetahui identitas penelepon atau biasa disebut caller identification.

Cara kerjanya sederhana, saat Anda mendapat panggilan telepon dari seseorang, Hello akan menunjukkan pada Anda profil Facebook dari orang tersebut. Dan Anda akan dapat memutuskan apakah Anda akan menerima atau mngabaikan panggilan tersebut atau bahkan memblokir nomornya.

Sehubungan dengan privasi penggunanya, Facebook meyakinkan bahwa peluncuran Hello tidak merubah pengaturan privasi yang ada pada Facebook. Data yang mereka tunjukkan melalui Hello adalah data yang memang dapat dilihat oleh semua orang melalui Facebook. Jadi, bisa dikatakan bahwa Anda dapat melihat profil seseorang melalui Hello hanya jika mereka membuat profil dalam akun facebook mereka.

Fungsi lain Hello adalah Anda juga dapat mencari nomor telepon dari suatu perusahaan, yang mana fungsi ini bekerja layaknya fitur pada Google Maps. Anda dapat mencari, menghubungi, dan juga merekomendasikan suatu bisnis tertentu pada pencarian Anda.

Sebelum diluncurkan dengan nama Hello, aplikasi ini dinamai Phone, versi beta yang hanya diuji pada pekerja Facebook saja.
shared

Komentar Terbaru

Just load it!