Cara Mudah Membuat Blog Gratis di Blogspot


cara-buat-blog


Saat ini mungkin Anda sedang berniat membuat sebuah blog entah dengan tujuan apapun, bisa jadi karena tugas tertentu atau ingin mencoba-coba saja bahkan mungkin punya niatan untuk menghasilkan uang melalui internet?

Nah, bagi Anda yang sedang mencoba untuk membuat sebuah blog maka tepat sekali untuk mampir disini karena kami akan membahas bagaimana membuat sebuah blog dengan sederhana.

1. Buat akun google mail.

Buat akun gmail terlebih dahulu bila Anda belum memiliki akun gmail yang dapat Anda lihat disini. Bila Anda sudah memiliki akun gmail maka langkah pertama ini bisa Anda lewatkan.

2. Buka halaman Blogger dan login menggunakan akun google mail.

cara-buat-blog


3.Setelah itu, Anda akan masuk ke halaman dashboard blog, lalu pilih "New Blog".

cara-buat-blog


4. Pada tahap ini, akan muncul pop up dimana Anda harus mengisi Judul dan Alamat blog yang akan dibuat. Lalu, bila telah selesai klik "Create Blog".

cara-buat-blog


5. Selesai. Blog Anda telah dibuat.

cara-buat-blog

Setelah blog Anda sudah tersedia, selanjutnya Anda tinggal melakukan posting artikel maupun mengganti template, serta melakukan setting untuk blog Anda. 

Itulah cara mudah membuat blog gratis di blogspot, selain bisa digunakan untuk tujuan tugas juga bisa digunakan dengan tujuan menghasilkan uang melalui blogging.


shared

Komentar Terbaru

Just load it!