No.1 S6I, Smartphone Kloningan Samsung Galaxy S6

Smartphone


Seperti yang diketahui sebelumnya, dimana Samsung telah merilis produk terbarunya yakni Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Namun, banderol yang begitu tinggi membuat banyak orang akan berpikir dua kali untuk membelinya.

Bagi Anda yang ingin sekali memiliki Samsung Galaxy S6 atau S6 Edge ini namun tidak memiliki dana yang cukup maka smartphone No.1 S6I yang diproduksi oleh produsen Tiongkok ini bisa Anda coba. Smartphone ini memiliki desain yang sangat menyerupai Samsung Galaxy S6 dengan menggunakan bingkai metal dan dilapisi kaca di kedua sisinya.

Smartphone


Namun, kesamaan hanya terbatas pada desain. Secara teknologi, No.1 S6I tidak mempunyai pemindai sidik jari pada tombol home seperti pada Samsung Galaxy S6. Dari sisi spesifikasi, ponsel ini menggunakan layar 5 inch dan resolusi 1280 x 720 pixel yang didalamnya tertanam prosesor MediaTek MT6582 @1,3 GHz quad-core. Prosesor ini bersanding dengan komponen RAM 1 GB dan memori internal 16 GB yang dapat didukung slot Micro SD hingga 32 GB.

Beralih ke sisi kamera, smartphone ini memberikan hal yang menjanjikan dimana memiliki kamera utama 13 MP dan kamera sekunder 5 MP. Soal harga, layaknya smartphone dari Tiongkok, banderolnya cukup terjangkau yakni sebesar $119,99 atau sekitar Rp.1.559.000,-.



shared

Komentar Terbaru

Just load it!