Resmi, ZTE Blade S6 Hadir Di Indonesia

smartphone


ZTE secara resmi telah merilis kehadiran smartphone anyarnya yaitu ZTE Blade S6 di Indonesia. smartphone premium yang dibekali sistem operasi Android Lollipop 5.0 dengan tampilan MiFavor 3.0 tersebut diharapkan mampu mendapat sambutan baik di Indonesia, seperti kehadiran di negara-negara sebelumnya, seperti Hong Kong, Jerman, dan Jepang.

ZTE Blade S6 memiliki layar teknologi In-cell 5 inch dan memiliki resolusi HD, serta dibekali dengan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 615 dan RAM sebesar 2 GB, serta ruang penyimpanan sebesar 16GB yang bisa ditambah dengan MicroSD.

Sebagai smartphone premium, ZTE Blade S6 dilengkapi dengan fitur dual SIM dual active yang telah mendukung jaringan 4G LTE serta kamera belakang yang khusus menggunakan sensor Sony memiliki resolusi 13 megapixel.

Disamping itu, ZTE Blade S6 memiliki fitur unggulan, yakni Smart Sense yang memungkinkan penggunanya untuk mengaktifkan berbagai fitur dan aplikasi dengan gerakan atau gesture tertentu, serta Eye Print, sistem keamanan dengan menggunakan teknologi pemindaian mata.

ZTE Blade S6 saat ini telah dapat dipesan di berbagai situs e-commerce secara terbatas mulai tanggal 5 Mei 2015 dengan harga Rp. 2.999.000,- dan akan mulai tersedia pada tanggal 12 Mei 2015, sedangkan penjualan offline akan dimulai pada akhir bulan Mei.


shared

Komentar Terbaru

Just load it!